SAH! PIMPINAN FSEI IAIN CURUP RESMI DILANTIK REKTOR

FSEI IAIN Curup. Seiring dengan terbitnya SK Pengakatan Rektor IAIN Curup periode 2022-2026, Prof. Dr. Idi Warsah, M.Pd.I selaku rektor baru IAIN Curup resmi melantik pejabat perangkat rektor bidang akademik di lingkungan Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam pada hari Jum’at tanggal 13 Mei 2022 yang bertempat di Aula Rektorat IAIN Curup. Pejabat Dekanat FSEI IAIN Curup yang dilantik: 1). Dr. Yusefri, M.Ag. sebagai Dekan; 2). Oloan Muda Hasyim, LC, M.A sebagai Wakil Dekan I bid. Akademik dan Kemahasiswaan; dan 3). Mabrursyah, S.Pd.I, S.I sebagi Wakil Dekan II bid. Adm Umum, Kepegawaian dan Keuangan. Proses pelantikan turut dihadiri oleh Kepala Biro AUAK, dosen dan karyawan yang ada di lingkungan IAIN Curup.

Dalam amanatnya setelah pelantikan, Rektor IAIN Curup Prof. Idi Warsah, M.Pd.I menyampaikan bahwa jabatan merupakan sebuah amanah dan memiliki batas waktu yang dimana harus taat pada aturan serta regulasi yang ada. Selain itu, beliau mengatakan bahwa menjadi teladan keteladanan seorang pemimping merupakan sebuah kenisacayaan.

“Saya berharap kepada kita semua agar selalu taat dan mengacu pada aturan berlaku. Kita tidak mesti takut pada siapapun jika kita mengikuti aturan yang ada. Selain itu, kita harus betul-betul menyadari bahwa keteladanan seorang pemimpin merupakan keniscayaan,” papar Rektor.

Mengakhiri ucapannya beliau menyampaikan selamat bertugas kepada seluruh pejabat yang dilantik dan bekerja dengan penuh semangat ukhuwah islamiyah, ramah dan tegur sapa.

“Selamat bertugas rekan-rekan sekalian, mari bekerja sama dengan sikap ukhuwah islamiyah, ramah dan tegur sapa diantara kita,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.