RAPAT PEMBINAAN STAFF, DEKAN: AYO BEKERJA SESUAI TUPOKSI

FSEI IAIN Curup. Dalam rangka penguatan sinergi dan pembagian Tupoksi Staff di Lingkungan Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam (FSEI)  IAIN Curup, Pimpinan fakultas telah mengadakan rapat koordinasi Tupoksi staff pada tanggal 03 Juni 2022 bertempat di ruang rapat Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam. Rapat dipimpin langsung oleh Dekan FSEI IAIN Curup Dr. Yusefri, M.Ag dan dihadiri oleh Wakil Dekan I Oloan Muda Hasim Harahap, Lc., M.A, Wakil Dekan II Mabrur Syah, S.Pd.i., S.IPI., M.H.I, Kabag TU Mansyahri, S.Ag., M.H.I dan Kassubag AKA FSEI Ruly Sumanda, S.H., M.H.

Dr. Yusefri, M.Ag. mengawali dengan membacakan struktur organisasi FSEI IAIN Curup dibawah Bagian Tata Usaha terdiri dari sub bagian Admnistrasi Umum dan Administrasi Keuangan (AUAK) dan Sub Bagian Akademik dan Kerjasama (AKAMA).  Untuk Subbag AUAK terdiri dari Bidang Administrasi Umum, Barang Milik Negara, Kepegawaian, Perencanaan dan Keuangan serta Pengelola Web Fakultas. Sedangkan Subbag AKAMA meliputi Bidang Pendidikan dan Pengajaran, Layanan Administrasi Kemahasiswaan, Layanan Ujian Skripsi dan Layanan Ujian Komprehensif.

Dekan dalam pembukaannya menyampaikan bahwa tujuan diadakannya rapat koordinasi dan pembagian tupoksi staff ini adalah untuk pembinaan terhadap para staff di lingkungan FSEI IAIN Curup agar bisa menguatkan keorganisasian dan bekerja berdasarkan tusi dengan uraian tugasnya  yang mengacu pada prinsip ukhuwah islamiyah.

“Saya menyampaikan kepada staff dapat bekerja sesuai dengan tusi dan uraian tugasnya, meningkatkan disiplin kerja, saling bekerjasama, bekerja berdasarkan prinsip iman, ihsan, ikhlas serta cerdas, ramah dalam memberikan pelayanan khususnya pada mahasiswa,” ujar Yusefri

Mengakhiri penyampaiannya ia mengucapkan selamat bergabung kepada staff honorer yang baru dan mengingatkan agar para staff bekerja dengan mengedepan aturan serta regulasi yang ada di IAIN Curup dengan memperhatikan etika, akhlak dan sopan santun.

“Mari mengedepankan aturan-aturan yang ada di Lingkungan IAIN Curup dengan memperhatikan etika, sopan santun dan akhlak sebagai perwujudan cendekiawan yang bernuansa islami dan ayo memahami serta bekerja berdasarkan tugas dan fungsi masing-masing,” tutup Yusefri

Dalam rapat tersebut, turut pimpinan FSEI  lainnya kembali mengingatkan dan memberikan arahan kepada Staff agar bisa bekerja sesuai dengan tupoksi dengan memberikan layanan yang efektif dan efisien dengan memperhatikan regulasi yang ada di IAIN Curup.

“Kami berharap kepada pada staff agar bisa bekerja dengan enjoy namun tetap  melaksanakan pekerjaan dengan sebaik-baiknya sesuai regulasi yang ada serta saling menguatkan untuk peningkatan pelayanan efektif, efisien dan mewujudkan FSEI IAIN Curup maju dan terdepan,” sebut Mabrur & Mansyahri.

Berikut nama-nama staff unit FSEI IAIN Curup yang menerima Tusi beserta rincian tugasnya:

No.

Nama Jabatan

Bidang

1.

Yanuar Ihsan, S.Pd.i Staff Bagian Administrasi Akademik Kemahasiswaan Layanan Ujian Skripsi
Staff Bagian Administrasi Umum

Layanan Adm. Kemahasiswaan

2.

Rif’atul Mahmuda Pemini, A.Md. Staff Bagian Administrasi Akademik Kemahasiswaan Layanan Ujian Komprehensif
Staff Bagian Administrasi Umum Layanan Adm. Pendidikan Pengajaran

3.

Ujang Syafril Staff Bagian Administrasi Umum

Driver, Persuratan dan Arsiparis

4.

Syaiful Syamsuddin, M.Pd. Staff Bagian Administrasi Umum

Pengelola Barang Milik Negara & WEB Fakultas

5. Pefriyadi, S.E., M.M Staff Bagian Administrasi Umum

Kepegawaian, Perencanaan dan Keuangan

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.